HOT..!!!

abg

Nikmatnya pertama kali ngentot dengan pacar

riiiiing , bel sekolah berbunyi nyaring , gue lari dari luar gerbang hari itu gue rada telat , gue panik soal nya wali kelas gue ngajar pada jam pertama , pas gue mau masuk kelas ngga sengaja gue nabrak si Ria yang tampak nya dia rada telat juga ,'eh , sorry Ri gue ngga liat kalo elo di depan gue ' , 'eh , ah ngga apa-apa kok Ji , gue masih sehat-sehat aja kok' , dia rada ngocol , gue diem sambil jalan bergegas ke bangku gue , dia duduk 3 bangku di belakang gue , dia duduk paling belakang , dan dia punya kebiasaan duduk ngangkang , temen sebangku gue sudah kaya orang gila kalau lihat dia datang . Pelajaran di mulai , gue ngga bisa konsen , pikiran gue masih terkenang dengan kejadian sebelum gue masuk kelas tadi , memang bisa di bilang hubungan gue sama Ria itu rada dingin , gue ngga tahu kenapa . Tiba-tiba puji colek dengkul gue , gue lihat dia ada di kolong meja gue , dia ngasih kode Ria "terbuka" , gue bilang sama puji , 'Ji naik lo gantian elo awasin tu guru ' , ' oke' , terus gue gantian sama puji , dengan pura-pura menjatuh kan pulpen gue nunduk ke bawah , alamak , gue lihat jelas banget paha yang putih mulus dan celana dalam yang berwarna cream , gue sendiri heran kok dia ngga pakai celana ketat seperti biasa nya , otak iseng gue muncul , gue ambil karet yang ada di bawah meja gue itu , tanpa aba-aba gue jepret kan karet nya ke arah celana dalam ria ,'pret ' kena , tangan dia langsung nutupin memek nya , seraya itu gue lihat jari tengah dia mainin memek nya , makin konak aja gue , terus gue tanya sama puji 'Ji lo ada karet lagi ngga ?' , 'ada-ada' , gue ambil tu karet gue jepretin lagi itu karet ke arah tangan nya yang sibuk meraba memek nya sendiri , dan kena lagi , tahu-tahu dia bangkit dari tempat duduk nya , gue buru-buru naik , dia nyamperin gue , 'eh aji elo kok kurang ajar sih ' , dengan suara berbisik tapi bernada marah , gue diem aja cuek , dia ngomong lagi 'kalo elo memang lelaki temuin gue nanti , setelah jam pelajaran selesai ' , jam pelajaran pertama usai gue samperin dia yang pada hari itu dia duduk sendirian , 'ada apaan Ri , tuh kan gue berani gue emang lelaki kok' , rada gugup tapi mantap , dia cuman ngomong 'elo berdua sama puji nanti ikut gue ke rumah Yuli' , Yuli adalah teman sebangku nya. Akhir nya gue sama Puji nugguin dia , pas dia kelihatan gue samperin dia 'eh elo jalan duluan di depan gue ', 'ok' . Dia jalan sendiri menuju rumah nya Yuli , lumayan jauh rumah Yuli yang berada di kawasan cipete , rumah nya besar , Ria sama Yuli nungguin gue berdua yang jalan terlalu nyantai sambil mikirin apa yang bakalan terjadi .'eh lo berdua lelet banget sih ' , 'nyantai aja dong non' , berempat kita masukin rumah yang besar itu , setelah pembatu nya Yuli mengantar minuman gue nanya sama Yuli , 'Yul , bonyok elo kemana ? ' , ' mereka berdua pergi ke jepang untuk 1 minggu , katanya sih ada urusan kantor , mereka berdua selalu sibuk ' , ' iya tapi kok elo ngga masuk?' , puji nanya , 'males aja gue ' , 'Yul gue gerah ni ganti baju dong ' , Ria ngomong gitu , memang hubungan Ria dan Yuli sudah kaya saudara , gue berdua sama Puji ngobrol ngalor ngidul ngga tentu arah pembicaraan nya . Tiba-tiba mereka berdua keluar dengan memakai kaos yang berukuran besar , terlihat mereka tidak mengenakan BH , dan mereka berdua duduk di antara gue berdua , Ria di samping gue , dan Yuli di samping Puji , gue berdua bengong , tiba-tiba Ria narik tangan gue menuju kamar nya Yuli , pintu nya sengaja tidak di tutup , dan tiba-tiba Ria mencium bibir gue sambil memeluk , gue balas ciuman dia , akhir nya gue turunin perlahan ciuman gue ke leher nya , tangan kiri gue meremas dada nya yang hanya terbungkus kaos , dan tangan kanan gue meremas pantat nya yang montok , gue rebahin dia sambil gue angkat kaos nya , gue lihat ke arah pintu si Puji lagi asik ngentotin Yuli , dia narik wajah gue , 'aji ayo dong gue pengen kaya mereka ' , gue jilatin itu toket yang lumayan gede untuk ukuran anak SMP , terus gue terus menjilati tubuh nya , perut nya gue makin ngga kuat gue pelorotin celana dalam nya yang terlihat sudah basah , gue mulai jilatin memek nya yang masih rapat dan belum banyak di tumbuhi jembut , gue buka itu belahan memek yang berwarna kemerahan dan mengkilat karena cairan yang keluar dari dalam memek nya , dia terus mendesah wktu gue jilatin clitoris nya , kadang dia mengerang , kepala gue makin di benam kan , dan dia langsung narik badan gue langsung aja di genggam nya kontol gue dan di gesek-gesekan di permukaan memek nya , posisi dia tetap di bawah sambil terus menggesek memek nya dengan kontol gue yang udah keras, mata nya merem melek , dan terus mendesah , akhir nya gue ngga kuat gue bilang 'Ria masukin ya', 'iya sayang Ria ngga tahan ' , perlahan namun pasti gue coba masukin kontol gue , dia teriak waktu 1/4 palkon masuk ke memek nya , ternyata dia masih perawan , gue cabut lagi kontol gue , dengan nada kecewa ' aji kok di cabut sih ' , ' lo masih perawan kan ?' , tanya gue ,' iya , tapi gue pengen banget di entot sama elo ' , 'lo ngga nyesel nanti nya?' , 'ngga Ji ' , sambil meraih kontol gue yang masih ada di atas memek nya , dan di arah kan nya lagi ke lobang memek nya , gue tekan perlahan dan dia pun teriak , gue hentikan tekanan gue 'ayo Ji' , gue tekan lagi , hampir habis kontol gue terbenam di memek nya , dan gue tekan dengan rada kasar , dia teriak kencang sekali , 'aaaaaahhh' , gue tahan sebentar kontol gue yang udah berada didalam memek nya , lalu gue naik turun kan pantat gue ,seperti yang biasa gue lihat di LD , keringat mengucur dengan deras , benar-benar nikmat , 'ooohhhhh jjiiii ooooohhhh ggguuueee aaaahhhhh' , gue ngerasain seluruh badan nya tegang ,tangan dia nahan pantat gue , gue hentikan goyangan gue ,gue ngerasain kontol gue di pijat oleh dinding vagina nya , gue biar kan beberapa saat agar dia bisa merasakan orgasme nya yang pertama , sekarang memek nya udah banjir dengan cairan yang dia muntah kan dari memek nya , gue lanjutin lagi goyangan gue , gue nauk turunin lagi pantat gue , desahan-desahan yang keluar dari gue berdua menambah nikmat nya entotan gue di samping decakan memek dia , kurang lebih 10 menit kemudian badan gue tegang , begitu juga badan dia , 'rrrrriiiiii gggguuueeee….' , 'iiiyyyaaa JJJJiiii sssssssaammmaaaa…….' , ' oooooooohhhh' , nikmat nya ngga terkira gue sama-sama keluar , 'ssssshhhh aaaahhhhhhh' , gue masukin semua sperma gue ke dalam memek nya akhir nya gue berdua terbaring lemas di tempat tidur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar